12 November 2014 – Happy Father Day

Happy Fathers Day

Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 2014 Nasional & Puisi Untuk Ayah tercinta beserta Gambar Kata Mutiara Hari Ayah Sedunia. Ucapan Hari Ayah memang sudah sepantasnya disampaikan untuk ayah / bapak / Papa kita. Karena beliau selalu berkoban dengan memberikan kebahagiaan kepada anggota keluarga, sehingga kita bisa hidup dengan tentram dan layak.

Ayah bekerja keras membanting tulang hingga punggung ayah legam, di bawah terik matahari yang menyengat, meskipun begitu ayah selalu gigih untuk memperjuangkan keluarganya.

Hari Ayah adalah hari untuk menghormati ayah. Di Indonesia Hari Ayah dirayakan pada tanggal 12 November. Sementara di Amerika, dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Turki, Pakistan, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong peringatan Hari Ayah atau Father’s Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan ke tiga bulan Juni, dan telah dirayakan hampir di seluruh dunia yang dimulai pada awal abad ke-12.

Biasanya Hari Ayah dirayakan dengan pemberian hadiah kepada ayah dan kegiatan kekeluargaan. Selain semua itu juga Ayah adalah tulang punggung, sandaran, dan pelindung dalam sebuah rumah tangga. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Laki-laki Internasional atau International Men’s Day (dalam bahasa Inggris) diperingati setiap tanggal 19 November.

Untuk itulah puisi selamat hari ayah ini kami sampaikan kepada anda semua supaya anda bisa mengerti kalau ayah yang selalu memperhatikan kita, meskipun ayah kadang hanya terlihat sepintas saja, karena aktivitas bekerja yang semakin padat, karena ayah ingin selalu mebahagiakan keluarga, sehingga utuh selamanya.

Puisi dan kata ucapan Hari Ayah ini kami persembahkan buat anda karena ayah / bapak memberikan banyak jasa dalam keluarganya.

Tags: ,

No comments yet.

Tinggalkan Balasan