Services

hello Rocklate

Rumah Coklat

Rumah Produksi

Customer Service

Contact

Mitra Coklat Rocklate

Mitra4

Sosial Media

Pemesan Coklat Rocklate

Pemesaan Coklat Rocklate Oleh-Oleh Batam

Izin Usaha

Izin Usaha

Delivery GO-JEK

Testimonials

Pendapat mereka tentang Rocklate

Coklatnya enak, dipadu kacang mete, marshmallow, biskuit crunchy, kelapa gurih. Enak deh #CokelatBatam via twitter @akbarzainudin

Rocklate, coklat khas Batam yg sangat enak & sangat layak dijadikan oleh-oleh kalau ke Batam vai twitter @hardivizon

Thanks bwat @rocklateholic untuk coklatnya enak bangetts :9 via twitter @vieandini

Rocklate yang satu ini rasanya asik. Unik. Satu gigiyan kaya makan macem2. Bisa kepikiran ya bikin kombinasi kaya gini. Orang2 yang aku kasih coklat ini komennya selalu “Enak nih coklatnya. Enak banget.” Jadi gak usah pake mikir, lasung pesan aja

Jessica W.A. Manuputty

Besok-besok kalo mau pesan coklat… saya akan pesan disini… recomend dah pokoknya 😉

 

Heemm..bukan cm coklatnya,..perpaduan marshmallow, kacang mede, biskuit n coklatnya enak lhooo..jdi pengen lg neh..yuuk yg mau nyobain

Bisa gitu ya, coklatnya keras tapi dalamnya marshmallow lembut banget.

Enaak looop, perpaduan marshmallows biskut dan coklatnya mantap, mau lagi pokoknya :;

Thank you rocklate so delicious 👍🏽

From The Blog

3 Inspirasi Brilian Rumah Merangkap Tempat Usaha

Lapangan pekerjaan yang semakin sempit sebaiknya tidak membuat kita berputus asa. Jika sulit mencari pekerjaan, mengapa tidak menciptakan pekerjaan buat diri sendiri? Tidak perlu repot menyewa tempat usaha, rumah kita bisa kok difungsikan menjadi tempat usaha permanen sekaligus tempat tinggal. Bahkan untuk rumah yang tidak luas sekalipun! Mari awali berwirausaha dengan menyimak berbagai contoh desain […]

Cara Mudah Melakukan Pesan Coklat Rocklate Melalui GO-JEK

Buat kamu yang tidak memiliki waktu dan kesempatan untuk mendatangi Rumah Produksi Coklat Rocklate atau ke Toko Mitra Coklat Rocklate untuk melakukan pemesanan coklat Rocklate langsung maka Anda dapat melakukan pemesanan melalui Aplikasi GO-JEK dengan cara pembayaran COD. Berikut ada cara pemesaan coklat Rocklate melalui Aplikasi GO-JEK Buka Aplikasi GO-JEK di Smartphone kamu Pilih menu […]

Rumah Produksi Coklat Rocklate

Rumah Produksi Coklat Rocklate merupakan lokasi dimana tempat pembuatan coklat Rocklate. Di Rumah Produksi Coklat Rocklate kami tidak memiliki layanan khusus untuk melakukan penjualan coklat Rocklate secara langsung. Tetapi bagi kamu yang ingin datang langsung ke Rumah Produksi Coklat Rocklate dapat lakukukan konfirmasi terlebih dahulu ke Telpon/WA kami 0823-8327-9917/0852-7273-7894. Berikut adalah alamat Produksi Coklat Rocklate […]

Mitra Toko Coklat Rocklate

Rocklateholic dapat membeli coklat Rocklate secara langsung di toko mitra-mitra kami. Harga yang tertera pada Mitra Kami tidak selalu mengikat sama dengan harga yang tertera pada website ini Batam Spirit Nagoya Hill Mall Lantai 1 Blok FS 11-2 Telp : Samping Toko B&W Open : 9.00 – 21.00 WIB Chocolate World Komp. Nagoya City Centre […]

Silaturahmi Ke Rumah Zakat Batam

Assalamualaikum Rocklateholic Silaturahmi (shilah ar-rahim dibentuk dari kata shilah dan ar-rahim. Kata shilah berasal dari washala-yashilu-wasl(an)wa shilat(an), artinya adalah hubungan. Adapun ar-rahim atau ar-rahm, jamaknya arhâm, yakni rahim atau kerabat. Asalnya dari ar-rahmah (kasih sayang); ia digunakan untuk menyebut rahim atau kerabat karena orang-orang saling berkasih sayang, karena hubungan rahim atau kekerabatan itu. Di dalam […]