Rocklate, Coklat Khas Batam Yg Enak Sangat Layak Dijadikan Oleh-Oleh Batam

Bapak satu anak ini adalah seorang karyawan pada sebuah perusahaan swasta di Kota Batam. Dia dan istri adalah penggemar coklat. Untuk memenuhi hobi tersebut, Armeizir pun bereksperimen dengan berbagai resep masakan coklat. Hasil ujicobanya tersebut, selalu dia tawarkan kepada rekan-rekannya untuk dicicip. Ternyata, sambutan yang diterima positif. Banyak yang mengatakan kalau coklat hasil olahannya sangat enak dan khas.

Dari situlah kemudian, Armeizir mulai berpikir untuk menjadikan ini sebagai salah satu ladang usahanya. Dengan modal semangat dan kreatifitas tinggi, akhirnya produknya kini dikenal luas dan sudah berada di berbagai outlet oleh-oleh kota Batam, bersaing dengan coklat dari negara jiran, Singapura dan Malaysia.

Coba perhatikan gambar di bawah ini…

Sahabat pasti mengira itu cake atau brownies bukan?

Akupun berpikir yang sama ketika pertama kali disuguhkan. Ternyata, itu adalah coklat yang diberi aneka variasi isi, seperti kacang mete, marsmallow, biskuit dan kelapa.  Sebagai penikmat coklat, aku pun setuju kalau coklat buatan Armeizir ini benar-benar enak dan patut dicoba.

Penasaran..? Sila kunjungi website resminya: www.coklatrocklate.com

Sumber:
http://hardivizon.com/2013/04/04/kreatifitas-dari-batam/

Tags: , , , , , , , , ,

No comments yet.

Tinggalkan Balasan