Komp. Hawaii Garden Blok E No. 10 Batam Center hello@coklatrocklate.com
Manfaat Cokelat

Hallo sahat pengembar Coklat Rocklate Oleh-Oleh Batam
Cokelat dengan kandungan yang dimilikinya memiliki manfaat sebagai berikut:

Antioksidan yang tinggi.


Coklat mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Kandungan coklat yaitu flavonols, sejenis flavanoid yang terdapat pada coklat merupakan antioksidan yang baik bagi tubuh.

Mencegah dan Melawan Kanker.


Coklat dapat melawan dan mencegah kanker. Dari penelitian cokelat dapat menghambat pembelahan sel kanker dan mengurangi peradangan.
Menurunkan tekanan darah. Dengan mengkonsumsi sepotong coklat setiap hari dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Memperlambat penuaan.


Coklat mengandung zat yang mampu memperlambat penuaan. Konsumsi coklat secara teratur dapat mengurangi keriput dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Menghilangkan Depresi.


Coklat juga dianggap sebagai salah satu makanan yang dapat menghilangkan stres. Beberapa kandungan coklat seperti caffeine, theobromine, methyl-xanthine dan phenyletthylalanine, mengurangi kelelahan sehingga bisa digunakan sebagai obat anti-depresi.

Mencegah kerusakan gigi.


Penelitian telah menemukan bahwa theobromine dalam coklat mampu mencegah kerusakan gigi dengan menghilangkan streptokokus mutans, bakteri yang ditemukan dirongga mulut yang memberikan kontribusi terhadap kerusakan gigi.

Menurunkan LDL (kolestrol jahat).


Mengkonsumsi coklat hitam secara teratur telah terbukti dapat menurunkn kolestrol LDL sebanyak 10 persen. Orang yang meminum coklat dua kali sehari beberapa minggu dapat menurunkan kolestrol jahat (LDL) dan menghilangkan kolestrol baik (HDL).